1/8/20

Basarnas Lampung Masih Terus Lakukan Pencarian Terhadap Bocah yang Terseret Arus Sungai

Loading...



Basarnas Lampung Masih Terus Lakukan Pencarian Terhadap Bocah yang Terseret Arus Sungai 




Bocah asal Kampung Baru, Gang Anyelir, Kelurahan kupang Teba, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung yakni Akbar (11) yang dikabarkan terseret arus sungai, Selasa (7/1) sore, masih terus di lakukan pencarian oleh tim gabungan hingga Rabu siang, (8/1).

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, Akbar dikabarkan terseret arus sungai ketika sedang bermain di talud dekat kediamannya.

Mengetahui ada kabar anak terseret arus sungai, tim gabungan dari Basarnas Lampung, BPBD Bandar Lampung, PMI, Polisi dan lainnya terus melakukan pencarian hingga Rabu siang.

Humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan mengatakan pencarian masih terus dilakukan dengan melakukan penyisiran di perairan Sukaraja dengan menggunakan perahu karet, namun belum mendapatkan hasil hingga saat ini.

"Pencarian sampai siang ini masih nihil, update tadi jam 11.30 WIB dengan tim yang di lapangan"Kata Deni, Rabu (8/1).(Ian).

Sejenak kita berdoa bersama semoga korban bisa ditemukan dengan keadaan selamat dan bisa kembali bersama keluarga. Aamiin.

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.