1/7/20

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib Wujudkan Program Peduli Penghijauan

Loading...
Riau|konkritnews.com
Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib mengajak warga, ASN, dan TNI, mari peduli lingkungan dengan cara menanam pohon. Selasa, (07/01), sekira pukul 08.30 Wib.

Menurut Bhabinkamtibmas, Bripka Ruswanto, terutama kita mulai dari lingkungan tempat kita sendiri dulu, seperti yang kita tanam sekarang ini, bertempat dilingkungan Mapolsek Koto Gasib dan lingkungan Kecamatan Koto Gasib.

Bhabinkamtibmas sangat Antusias dengan beberapa personil anggota Polsek, TNI dan warga masyarakat, Kepala Desa se-Kecamatan Koto Gasib ikut serta menanam pohon dilingkungan Mapolsek dan rumah dinas beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib.

Adapun pohon yang ingin ditanam yakni 150 pohon. Pohon ini akan kita bagi dibeberapa tempat, seperti dilingkunan Mapolsek Koto Gasib 30 batang pohon, Rumah Dinas Bhabinkamtibmas Pangkal Pisang 10 batang, Rumah Dinas Buatan 1 dan 2 masing-masing 10 batang, Rumah Dinas Bhabinkamtimas sengkemang 20 batang, hingga selesai penanaman 150 pohon dimasing-masing yang sudah kita atur keberadaan tempatnya.

Sehingga selesai penanaman dimasing-masing Rumah Dinas Sekecamatan Koto Gasib lebih kurang selesai. Waktu penanaman sekira pukul 11.50 Wib, dan selama giat berjalan, situasi aman dan kondusif.

Menurut Beripka Ruswanto, selain dari penghijauan penanaman pohon ini bisa menanggulangi danpak bencana banjir, Ruswanto juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar menjaga lingkungan baik dari segi keamanan, ketertiban dan kelestarian lingkungan kita.

Semoga program penanaman pohon ini kedepannya kita akan tingkatkan lagi, sesuai anjuran dan program Kapolri dengan menanam pohon dan bisa menyebar ke-Kecamatan lain dan Kabupaten lain se-Provinsi Riau ini," Pungkasnya.
(KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.