28/01/20, 28.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-28T10:28:48Z
Berita

Bikin Kaos Harga Terjangkau Plus Berkualitas, Ke Babe Konveksi dan Sablon Lampung aja, Kuy Serbu.!!

Advertisement


Bikin Kaos Harga Terjangkau Plus Berkualitas, Ke Babe Konveksi dan Sablon Lampung aja, Kuy Serbu.!!



Semakin hari semakin banyak saja usaha-usaha konveksi yang ada di Provinsi Lampung, namun saja tetap "Babe Konveksi dan Sablon Lampung" masih tetap dipercaya menjadi andalan.

Bahkan di tahun 2020 ini, Babe Konveksi dan Sablon Lampung berikan promo khusus lho bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang hendak membuat kaos dengan gunakan bahan cotton.

"Hingga 14 Februari 2020, kita berikan promo dengan harga khusus bila ada konsumen yang memesan kaos dengan bahan cotton"Ujar Indra selaku owner Babe Konveksi dan Sablon Lampung, Selasa (28/1).

Lanjut kata Indra, ada promo lain juga akan diberikan bilamana konsumen memesan dengan jumlah yang cukup banyak.

"Ada promo lain kok, kalo mesannya jumlah cukup banyak, ya nanti kita kasih harga bisa ditawar, kalo harga di kita cocok bisa disesuaikan kok"Ujarnya.

Indra menambahkan, Dengan terus menjaga kualitas dan juga komunikasi dengan rekan-rekan konsumen, Babe Konveksi dan Sablon Lampung yang beralamat di Jalan Panglima Polim Bandar Lampung ini, hingga tahun 2020 ini masih terus dipercaya oleh banyak Instansi Pemerintah maupun Swasta.

"Berkat Menjaga Kualitas,  Babe Konveksi menjadi Vendor banyak  Instansi Pemerintah & Swasta, saya sangat berterima kasih kepada para klien semua"Tutur Indra. (Red)