20/01/20

Bupati Tulangbawang Hadiri Sertijab Pisah Sambut Kepala Rutan Baru Kelas II B Menggala

Loading...
Tulangbawang|konkritnews.com
Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, S.E., M.H, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah Kepala lama sambut pejabat Kepala baru Rutan Kelas II B Menggala.

Selain Bupati Winarti, Sertijab yang dilaksanakan Rutan Kelas ll B Menggala Tulangbawang juga dihadiri Kabag Yankum Kanwilkumham Lampung, Fatmawti, S.H., M.H, Unsur Forkopimda Tulangbawang, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang, dan Basarnas unit siaga SAR Tulangbawang. Senin, (20/01/2020).

Dalam Sertijab, pejabat lama Kepala Rutan, Wawan Irawan, digantikan dengan Kepala Rutan Gowin Mahali, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang, sementara Wawan Irawan pindah tugas menjadi Kalapas Klas II B Musirawas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti mengatakan bahwa Rutan Menggala sudah sangat over, ”Ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulangbawang Barat dan Mesuji,” ujarnya.

Winarti mengungkapkan, banyak program pembangunan Rutan dibawah kepemimpinan pak Wawan bisa selesai dengan baik.

"Komunikasi Kepala Rutan Menggala yang lama dengan Pemda dan rekan kerja sangat baik, sehingga banyak pembangunan yang diselesaikan. Saya atas nama Pemkab Tulangbawang sangat apresiasi,” ungkapnya.

Bupati berharap, pejabat Kepala Rutan Menggala yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat.
"Saya harap sinergisitas Rutan Menggala dan Pemda tetap terjalin dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Rutan yang lama menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini. ”Kita sudah layaknya menjadi saudara, karena kekeluargaan sangat terasa disini,” ujar Wawan Irawan sambil meneteskan air mata.

Dikesempatan yang sama, Kepala Rutan Menggala yang baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas terselenggarannya kegiatan tersebut dengan baik.

Sebagai orang timur, saya beradaptasi mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala.

"Mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak, agar semua program pembangunan bisa terus berlanjut dan terlaksana dengan baik dalam kegiatan yang ada di Rutan dan 25 Program Pro-rakyat," ungkapnya kepada tim media.
(Novan/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.