1/1/20

Dang Gusti Ike Ingin Tahun Baru Islam Lebih Meriah Dibandingkan dengan Tahun Baru Internasional

Loading...
Foto Ian

Dang Gusti Ike Ingin Tahun Baru Islam Lebih Meriah Dibandingkan dengan Tahun Baru Internasional

Terkadang perayaan tahun baru Islam tak begitu meriah di bandingkan dengan perayaan tahun baru internasional yang jatuh pada tanggal 1 Januari.
.
.
Ini merupakan sebuah fenomena yang sering terjadi. Dang Gusti Ike mengatakan tahun baru Islam justru kurang semangat dalam perayaannya berbanding dengan perayaan tahun baru internasional
hal inilah yang harus dijadikan pembelajaran kedepannya.
.
.
"Kita punya tahun baru Islam, tapi justru kita kurang semangat melaksanakannya, untuk tahun baru internasional ini luar biasa"Kata Dang Gusti Ike.
.
.
Terkait perayaan tahun baru Islam yang kurang meriah, Dang Gusti Ike pernah mengimbau kepada sejumlah organisasi Islam, untuk dapat bersama-sama bergerak.
.
.
Dang Gusti Ike menginginkan pengajian, khutbah di seluruh Indonesia dalam memperingati tahun baru Islam terlaksana.
.
.
"Saya pernah menghimbau supaya tahun baru Islam seluruh Indonesia, rayakan pengajian, khutbah di satu juta masjid di Indonesia"Ujarnya.
.
.
Namun justru, gagasan baik yang Dang Gusti Ike salurkan itu, belum saja terlaksana. Padahal program pengajian, khutbah di seluruh Indonesia itu merupakan program yang cemerlang dalam meriahkan tahun baru Islam.
.
.
Lanjut Dang Gusti Ike, dari fakta yang ada, pastinya di antara kita pernah merasakan, cenderung tahun baru Islam malah di tunda-tunda perayaan nya, bahkan sampai berhari-hari ke depannya.
.
.
"Tapi kenyataannya tahun baru Islam ditunda-tunda acaranya"Tuturnya.
.
.
Dang Gusti Ike pun memberikan gambaran, coba bayangkan jika tahun baru Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Januari ditunda perayaannya. Namun saja, fakta di lapangan yang kita rasakan, peringatan tahun baru Internasional jika sudah tanggal 1 Januari maka harus dirayakan pada tanggal itu pula, tidak bisa ditunda-tunda ke esokan harinya.
.
.
"Kalo tahun baru Internasional bisa nggak ditunda, besok aja tahun baru. Nggak bisa, maunya hari ini tahun baru"Jelas Dang Ike.
.
.
Dang Gusti Ike berharap semoga di tahun 2020 ini. Kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan baik lagi kedepannya.

.
"Moga-moga di tahun 2020 kita lebih baik lagi. Mudah mudahan rahmat dan hidayah Allah selalu dilimpahkan kepada kita semua"Kata Dang Gusti Ike.
.
.
Tambah Dang Gusti Ike berharap di tahun 2020 ini bisa membawa kemenangan untuk kita semua.
.
.
"Semoga tahun 2020 membawa kemenangan, membawa keberkahan, mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT"Tuturnya. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.