1/18/20

Dianggap Miliki Tujuan Sama, Dendi Yakin PKS Kembali Mengusungnya di Pilkada Mendatang

Loading...

Bandar Lampung - konstalasi politik pemilihan kepala daerah serentak semakin dekat, lobi-lobi antar elit partai dan penyampaian pendalaman visi misi para bakal calon kandidat sudah mulai dilakukan. 

Kali ini Dendi Ramadhona bakal calon Bupati kabupaten Pesawaran kembali datangi kantor DPW PKS Lampung untuk menyampaikan visi misinya lebih dalam dan lebih intens.

Saat ditemui awak media usai melaksanakan agendanya di kantor DPW PKS Lampung, Dendi Ramadhona kandidat bakal calon Bupati Pesawaran masih enggan bicara banyak soal siapa bakal calon wakilnya nanti di pilkada mendatang.

Dirinya mengatakan dalam memilih calon wakil tidak ingin terburu-buru karena dalam proses pencalonan masih banyak tahapan-tahapan yang harus dilalui termasuk ketika ingin menentukan siapa bakal calon wakil yang akan mendapinginy nanti dan itu harus saling mendukung mempunyai visi misi yang sama.

"Itulah yang menjadi konsep atau alasan ketika saya menentukan wakil. Jadi tidak ada hal yang spesifik untuk kriteria wakil, yang pasti itu adalah orang yang satu tujuan bisa berkoalisi dengan baik untuk memajukan Pesawaran lebih sejahtera. Karena  di dalam pemerintahan itu harus saling mendukung," ungkap Dendi usai mengikuti pendalaman visi-misi di DPW PKS Lampung, Sabtu (18/1/2020). 

Dendi menambahkan bahwa dirinya masih terbuka untuk siapapun para kandidat calon wakil yang sudah mulai bermunculan.

"Masih dinamis, yang saya bilang  semua pasti ada jalannya dan akan bertemu dalam satu titik. Apakah baru ketahuannya saat dihari pendaftaran KPU atau sebelumnya nanti kita lihat prosesnya apakah cepat ataukah saat hari H pencalonan, yang jelas harus punya visi yang sama untuk Pesawaran lebih baik dan lebih sejahtera kedepan," terangnya. 

Ditanya priahal koalisinya dengan PKS akan berlanjut, dirinya mengatakan sangat optimis PKS akan kembali mengusungnya pada pilkada Pesawaran nanti.

"Hubungan saya dengan PKS sangat baik , tidak pernah ada selisih karena yang jelas kami ini selalu satu tujuan untuk membangun Bumi Andan Jejama lebih baik lagi kedepan dan masyarakatnya harus lebih sejahtera nantinya," tambah Dendi yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Pesawaran itu. 

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan Fraksi PKS di Pesawaran sudah sejalan dengan Dendi selama 4 tahun, sampai saat ini pun PKS mempunyai tujuan yang sama dengan apa yang telah disampaikan oleh Bupati Pesawaran itu.

"Bahkan di 2015, awal-awal saya jadi Ketua DPW, saya juga ikut turun jadi jurkam beliau (Dendi). Jadi secara tidak langsung tahu suka dukanya bersama. Kadang-kadang juga kita kritik, tapi secara umum beliau menempatkan posisinya secara proporsional," jelasnya. 

Lanjut Mufti, terkair hasil survei nanti konsultan yang akan menjawab. 

"Tapi beliau salah satu yang sangat potensial untuk kembali memimpin Pesawaran," tegasnya. 

Disinggung sinyal koalisi Demokrat-PKS ini akan terus berlanjut di pilkada Kabupaten Pesawaran di 2020 ini, menurutnya bisa saja dan doakan saja semoga berjalan lancar.

"Ya Insyaallah, doakan saja," ucap Mufti, yang disambung dengan ucapan yang sama oleh Dendi. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.