1/10/20

DPC PWRI Lampura Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyambut Sekjen DPP PWRI

Loading...
Lampung Utara|konkritnews.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka menyambut Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PWRI.

Rakor ini mengagendakan penyerahan SK dan KTA Pengurus DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara Periode 2019-2024, bertempat di Sekretariat Jalan Pahlawan. Jum'at, (10/01).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC PWRI Lampung Utara, Donimansyah, A.Md, yang didampingi Sekretaris, Hartoni. S.s yang berlangsung hikmat dan lancar yang dihadiri seluruh pengurus Bidang-bidang.

Disampaikan Ketua DPC PWRI, Donimansyah, A.Md, rapat tersebut dalam rangka menyambut Sekjen DPP sekaligus penyerahan SK dan KTA kepengurusan DPC PWRI Lampung Utara periode 2019-2024.

"Iya, hari ini kami rapat kordinasi guna membahas penyambutan Sekjen dari pusat yang beragenda pada hari Minggu, (12/01/2020), sekaligus penyerahan SK dan KTA kepengurusan periode 2019-2020," ungkapnya.

Ditambahkan Sekertaris, Hartoni, rapat ini memang sudah lama di agendakan, sebagai program kerja tahunan.

"Rapat ini memang sudah lama kita agendakan sebagai program kerja, guna mengevaluasi kerja setiap bidang, sehingga kedepan di tahun 2020 semua pengurus akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas profesi di media masing-masing, agar tetap menjaga marwah dan independensi sebagai Jurnalis. 
(Albet/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.