1/27/20

Hasil Survei LIS, Mustika Bahrum Raih Peringkat Pertama Untuk Bakal Calon Wakil Bupati

Loading...

Pesawaran - Lampung Independen Survei (LIS) kembali merilis hasil survei popularitas dan elektabilitas para bakal calon kandidat Bupati/Walikota  dan bakal calon wakil Bupati/Walikota Se-Lampung yang dilaksanakan sejak tanggal 13 Januari sampai dengan 22 Januari 2020. 

Dari hasil survei tersebut, tren konsisten untuk bakal calon kandidat wakil Bupati Pesawaran sampai saat ini masih dipegang oleh Mustika Bahrum yang menempati urutan teratas baik dari segi popularitas dan elektabilitas mengalahkan nama-nama lain seperti Naldi Rinara, Yusak, Faisaluddin, dan Tias Nuziar. 

Bukan tanpa alasan, Mustika Bahrum yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari partai Golkar itu terus gencar mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat yang menginginkan dirinya maju dalam kontestasi pilkada Pesawaran sebagai calon wakil Bupati. 


Mustika Bahrum dinilai dapat merangkul semua kalangan serta sosok yang memiliki gelar adat Suntan Pengayom Marga itu dapat menjadi representasi masyarakat Pesawaran yang duduk dalam pemerintahan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat langsung tersambung dengan pemangku kebijakan. 

Perlu diketahui hasil survei yang dikeluarkan oleh Lampung Independen Survei (LIS) menggunakan metode random sampling dengan jumlah responden 855 orang, margin eror 2,5%, dengan tingkat kepercayaan 97,5%. Kesimpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka langsung dengan pengisian pertanyaan terbuka. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.