1/18/20

Jelang Pilkada, AHY Berpesan Kepada Kadernya untuk Sportif

Loading...



Jelang Pilkada, AHY Berpesan Kepada Kadernya untuk Sportif


Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 8 Kabupaten / Kota di Lampung. Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahim pertama kali ke Lampung di Januari tahun 2020 ini. Jum'at (17/1).

"Saya senang sekali bisa kembali lagi ke Lampung. Ini pertama kali saya kembali turun untuk bersilaturahim di tahun 2020"Kata AHY kepada awak media, Jum'at (17/1).

Lanjutnya, selain bersilaturahim dirinya juga mendiskusi terkait internal Partai Demokrat dalam ajang pilkada nanti. AHY sebut Partai Demokrat akan berjuang kerasa dalam memenangkan Pilkada di setiap daerah.

"Tentunya kami berjuang keras untuk bisa memenangkan pilkada tersebut."Ujarnya.

AHY pun berpesan kepada kader Partai Demokrat yang hendak berkompetisi kembali di Pilkada nanti, untuk dapat berjalan dengan aturan yang berlaku dan tentunya dengan cara sportif.

"Kepada kepala daerah yang akan kembali berkompetisi, yang jelas manfaatkan waktu yang ada untuk membangun mesin yang ada di dalam  kompetisi nanti, tentunya kompetisi yang baik, yang sehat, yang sportif."Pesan AHY.

Sambungnya "Kami punya optimisme bahwa sejumlah kader kami punya potensi yang baik, mudah-mudahan juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat.". (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.