24/01/20

Kebakaran di Bumi Waras Sempat Bikin Heboh Masyarakat Setempat

Loading...



Kebakaran di Bumi Waras Sempat Bikin Heboh Masyarakat Setempat



Kebakaran yang terjadi di daerah Bumi Waras Kota Bandar Lampung. Jum'at, (24/1) sekitar pukul 03.27 wib, pastinya membuat heboh masyarakat setempat.

Pasalnya, kejadian kebakaran tersebut terjadi pada saat waktunya orang-orang masih dalam keadaan beristirahat.

Untung saja, pihak pemadam kebakaran (damkar) Bandar Lampung merespon dengan sigap dan langsung menuju ke lokasi terjadi nya kebakaran tersebut.

"Kebakaran terjadi di RT 009 LK II, Kel. Sukaraja L, Kec. Bumiwaras Kota Bandar Lampung"Kata Wadanton Pleton C BPBD Bandar Lampung Rachmad Heriyanto, Jum'at (24/1).

Lanjut kata Heri, puluhan personil telah di turunkan menuju ke lokasi kejadian, dan sejumlah armada dari induk dan pos siaga yang berada di beberapa kecamatan.

"42 personil dikerahkan ke lokasi kejadian, 
8 Unit Armada Sbb : 4 unit armada dari Mako Induk Tendean dan 4 Unit Armada pos siaga kecamatan (TKT, Bumiwaras, Panjang, TBU)."Ujarnya.

Heri menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja korban mengalami kerugian materil akibat dampak kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian Bapak Fenli mencapai -+ 400 juta."Tuturnya.

Mengenai penyebab kebakaran ini terjadi. Heri menjelaskan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

"Penyebab masih dalam penyelidikan pihak kepolisian"Paparnya. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.