13/01/20

Kegiatan Berbagi di Car Free Day, Bung Yonas Harap Bangkitkan Semangat Warga untuk Berbagi

Loading...


Kegiatan Berbagi di Car Free Day, Bung Yonas Harap Bangkitkan Semangat Warga untuk Berbagi

Disela-sela kegiatan car free day yang ada di Kota Bandarlampung. Yonas bersama dengan timnya gelar kegiatan berbagi bubur dan juga minuman di Tugu Adipura. Minggu pagi (12/1/2020).
.
.
Dari pantauan media di lokasi, Yonas terlihat mengenakan peci dan menggunakan baju berwarna hitam tengah berbagi bubur dan minuman kepada masyarakat.
.
.
Bung Yonas menyebutkan di adakan kegiatan ini, bertujuan untuk bangkitkan semangat warga agar lebih peka terhadap sesama untuk berbagi, dan juga dirinya mengajak masyarakat untuk dapat sehat bersama.
.
.
"Kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat memiliki jiwa yang sehat dan juga perutnya pun ikut sehat"Kata Bung Yonas saat diwawancarai media, Minggu (12/1).
.
.
Lanjut dikatakan Yonas, dirinya berharap dalam perencanaan dalam waktu dekat ini akan mencoba membantu dalam memajukan usaha-usaha yang ada di Kota Bandar Lampung.
.
.
"Karena basic saya seorang pengusaha, saya akan memajukan usaha-usaha yang ada di bandar Lampung"Harap Yonas.
.
.
Dengan kemampuan dan juga akses yang dimiliki, Yonas ingin mencoba bermanfaat untuk masyarakat Bandar Lampung dengan cara yang dimiliki.
.
.
"Dengan akses dan kemampuan yang saya miliki, InSyaaAllah akan berguna bagi temen-temen semua, keluarga besar kita di Bandar Lampung, akses permodalan dan segala macam nantinya bisa kita bicarakan bersama". Tuturnya.
.
.
Diadakan kegiatan berbagi bubur dan minuman ini pun ditanggapin positip oleh masyarakat, salah satunya Hendriyadi warga Kota Baru mengaku merasa terkesan dengan diadakannya kegiatan ini.
.
.
"Saya merasa terkesan banget, melihat antusias warga kota Bandar Lampung melihat kegiatan seperti ini, dan saya harap kegiatan ini ada terus ya"Katanya.
.
.
Sementara itu, Balkis warga cimeng mengaku senang. Dirinya pun berharap kegiatan seperti ini, kedepannya terus dilaksanakan
.
.
"Alhamdulillah senang, mudah-mudahan minggu depan ada lagi kegiatan seperti ini"Ujarnya (Tio)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.