14/01/20

Komando Inti Pemuda Pancasila Tubaba.

Loading...

Tulang Bawang Barat - Komando inti(Koti) Pemuda Pancasila Tulang Bawang Barat mengadakan Rapat koordinasi yang pertama dalam kepengurusan 2019-2023, acara di langsungkan di sekretariat MPC di kelurahan Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang tengah, yang juga di hadiri ketua Pemuda Pancasila Tubaba RONI, S.I.P dan Pengurus MPC lainnya, Senin (13/1/2020).

Pada acara tersebut menurut komandan Koti PP Tubaba Sukiman Ardi, acara ini untuk Bersilahturahmi antara Koti MPC dan Koti PAC dan juga membahas program untuk masa yang akan datang, acara ini juga di hadiri aleh pengurus Koti Pemuda Pancasila PAC seluruh kecamatan yang ada di Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Pancasila Tubaba Roni S.I.P mengatakan Bahwa Rapat koordinasi ini memang sangat di perlukan mengingat kepengurusan kita ini baru dilantik Desember 2019 yg lalu maka kita perlu koordinasi dengan seluruh PAC, apa yg menjadi kendala dan juga masukan demi kesuksesan Pemuda Pancasila di Tulang Bawang Barat ke depannya paparnya.

Dibawah kepemimpinan bung Roni sapaan akrab beliau dan sebagai salah Dewan di Tubaba, kita mengharapkan Pemuda Pancasila dapat exsis di Tubaba.

Pemuda Pancasila hadir di Tulang Bawang Barat di harapkan dapat bersama bermitra dengan pemerintah Daerah, kepolisian maupun lembaga lain demi kemajuan daerah kita, dan di harapkan Pemuda Pancasila Dapat terjun didalam kegiatan sosial kemasyarakan ,seperti yang sudah kita lakukan pada Minggu yg lalu Pemuda Pancasila Turut andil dalam kegiatan Apel Bersama dalam penanggulangan Bencana Alam yang dilaksanakan di Mapolres Tubaba, pungkasnya. (Jahari)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.