18/01/20, 18.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-18T05:00:02Z
Berita

Lakalantas Tunggal di Jalan RA Kartini Bandar Lampung

Advertisement


Lakalantas Tunggal di Jalan RA Kartini Bandar Lampung

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal yang terjadi di Jalan RA Kartini Bandar Lampung atau tepatnya dekat Hotel Grand Citihub Kartini. Jum'at, (17/1) sekitar pukul 20.04 WIB, sempat bikin geger warga.

Pasalnya, lakalantas tunggal itu terjadi di jalan protokol di Bandar Lampung yang banyak di lalui pengendara yang melintas.

Beruntung, pengendara sepeda motor roda dua itu, hanya alami luka-luka ringan, karena sempat terjatuh dari kendaraannya.

"Ya, lagi berada dekat situ di Cafe Dawiels, kaget saja ada apa kok ada warga rame-rame, ternyata ada kecelakaan tunggal"Kata Yonasyah warga yang berada di lokasi kejadian, Jum'at, (17/1).

Terkait apa penyebabnya terjadi lakalantas tersebut. Yonas sebut lakalantas tunggal itu diduga karena pengendara tersebut mengerem mendadak lantaran ada mobil di depan dirinya.

"Diduga karena rem mendadak mungkin karena kaget jadi terjatuh, namun Alhamdulillah hanya alami luka-luka ringan"Ujarnya.

Yonas pun mengimbau kepada pengendara lalu lintas agar dapat selalu safety dalam berkendara, apalagi jika sudah memasuki waktu malam hari perlu lebih ekstra kehati-hatiannya.

"Ingat safety selalu, apalagi dimalam hari perlu lebih ekstra"Imbau Yonas. (Red)