Dianakrobi
10/01/20, 10.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-10T14:58:27Z
Daerahlampung utara

M Alfin : Jangan Tambah Lagi Penderitaan Lampung Utara Dengan Proyek Tak Berkualitas

Advertisement
Lampung Utara|konkritnews.com
Dugaan asal jadi proyek Dinas PUPR Provinsi Lampung yang bertempat di Kabupaten Lampung Utara semakin banyak menuai protes dari bebagai elemen masyarakat.

Kini DPD KNPI Lampung Utara, M. Alfin, menyampaikan protes keras, dengan viralnya di medsos terkait pemberitaan tentang lemahnya pengawasan Dinas PUPR  diduga menjadi ajang oknum kontraktor korupsi, sehingga pengerjaan proyek-proyek di bebarapa titik terkesan asal jadi.

"Saya  meminta kepada Gubernur Lampung agar memberi teguran tegas kepada Dinas terkait (PUPR Provinsi Lampung) karena ini dapat mencoreng program kerjanya," ungkapnya.

Lanjut aktivis Lampung Utara, dirinya juga sangat menyayangkan oknum kontraktor  yang mengerjakan proyek yang asal jadi, karena sudah di pastikan pekerjaan tersebut tidak akan bertahan lama.

Selain itu, mengingat Lampung Utara saat ini sedang defisit, sehingga pembangunan fisik bisa dikatakan sedikit, hanya dari Provinsi yang sangat membantu Kabupaten Lampung Utara.

"Saat ini Lampung Utara hanya mengandalkan pembangunan pisik dari Provinsi, ketika perkerjaan tersebut asal-asalan ini sama saja menambah penderitaan masyarakat Lampung Utara," tandas Alfin.
(Albet/KN/Red)