1/5/20

Peduli Lingkungan, Polres Lamsel Tanam Pohon untuk Penghijauan

Loading...


Peduli Lingkungan, Polres Lamsel Tanam Pohon untuk Penghijauan



Keren, Polres Lampung Selatan peduli penghijauan salah satunya dengan melakukan penanaman pohon di lingkungan Mako, Asrama Polres Lamsel serta beberapa tempat di Lamsel yang butuh penghijauan.

Penanaman pohon dilakukan langsung oleh Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo bersama jajarannya, Sabtu (4/1) pagi.

Kegiatan penghijauan ini, merupakan salah satu bentuk program Polri kepada lingkungan, hal itu disampaikan Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo.

"Laksanakan program Polri Peduli Penghijauan yang merupakan program dari Bapak Kapolri untuk melakukan penghijauan di lingkungan mako Polri, asrama, tanah2 Polri serta daerah" yang membutuhkan penghijaun"Kata AKBP Edi Purnomo, Sabtu (4/1).

AKBP Edi Purnomo berharap dengan dilaksanakannya kegiatan penghijauan ini, dapat berguna dan memberi manfaat kepada lingkungan serta masyarakat setempat.

Program Polri Peduli Penghijaun dengan harapan bahwa penanaman pohon ini dapat berguna dan manfaat tidak hanya untuk Polri saja tapi bermanfaat bagi seluruh masyarakat luas"Ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo menyampaikan bahwa, dilakukannya kegiatan ini dapat secara berkelanjutan kedepan.

"Bisa berkesinambungan dan dilaksanakan oleh seluruh polsek di wilayah Lampung Selatan"Tutur AKBP Edi Purnomo

AKBP Edi pun mengajak kepada seluruh elemen Polri, Pemerintah serta masyarakat untuk dapat peduli terhadap lingkungan dengan melakukan penghijauan.

"Peduli penghijaun lingkungan dengan menanam pohon dilingkungannya masing-masing"Ajak AKBP Edi Purnomo. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.