17/01/20, 17.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-17T08:21:02Z
Berita

Perluas Konektivitas di Pulau Jawa, TransNusa Luncurkan Tiga Rute Penerbangan Baru

Advertisement


Perluas Konektivitas di Pulau Jawa, TransNusa Luncurkan Tiga Rute Penerbangan Baru




TransNusa terus meningkatkan konektivitasnya dengan meluncurkan tiga rute domestik terbaru. Maskapai yang lahir dan besar di Kupang, Nusa Tenggara Timur ini akan hadir di pulau Jawa dengan menghubungkan kota Bandung dengan Bandar Lampung, Semarang, dan  Yogyakarta, yang akan mulai dilayani pada 24 Januari 2020.

Namun, untuk pemesanan tiket sudah bisa dipesan lebih awal mulai tanggal 15 Januari 2020 melalui website resmi Transnusa di www.transnusa.co.id , kantor perwakilan TransNusa, online travel agent dan agen perjalanan terdekat anda Untuk merayakan dibukanya ketiga rute baru ini, bagasi gratis disediakan untuk semua penumpang TransNusa sebesar 15 kg serta gratis makanan dan minuman.

“Kami sangat senang karena dapat meningkatkan konektifitas di pulau Jawa dan Sumatera di awal tahun 2020 ini. Seperti diketahui, TransNusa memiliki tiga hub lain sebelum hadirnya Hub Bandung, yaitu Kupang, Makassar dan Balikpapan. Maka dari itu, Bandung juga menjadi salah satu hub terbesar kami,” kata Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto, Kamis (16/1).

TransNusa akan beroperasi di Bandara Husein Sastranegara untuk rute Bandung, Bandara 
Udara Internasional Radin Inten II untuk rute Bandar Lampung, Bandar Udara Internasional 
Ahmad Yani untuk rute Semarang, serta Bandara Internasional Adisutjipto untuk rute Yogyakarta. 

Saat ini TransNusa telah melayani lebih dari 45 rute penerbangan yang didominasi di area
Nusa Tenggara Timur, Sulawesi, dan Kalimantan yang merupakan 3 hub yang dimiliki oleh TransNusa. 

Ini merupakan langkah pertama TransNusa dalam melakukan ekspansi rute di Provinsi Jawa Barat dan menuju banyak destinasi di Pulau Jawa.
(*)