Dianakrobi
08/01/20, 8.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-08T07:24:12Z
DaerahPringsewu

PERSIAPAN MTQ KE-48 TINGKAT PROVINSI LAMPUNG, WAKIL BUPATI PRINGSEWU PIMPIN RAPAT

Advertisement
Pringsewu|konkritnews.com
Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A, membuka kegiatan rapat persiapan MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung.

Rapat persiapan MTQ bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu. Selasa, (07/01).

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesahjetraan Rakyat, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Bagian Adminitrasi Bangunan, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Hukum, serta Kepala Bagian Kesra.

Pelaksanaan MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu ini diharapkan juga dapat menjadi sarana pemasaran produk unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Pringsewu sehingga potensi yang ada dapat lebih eksis lagi dikalangan masyarakat luas.

Hal-hal yang menjadi pembahasan pada agenda rapat tersebut diantaranya tentang kesiapan setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dalam mempersiapkan acara, rundown acara, serta segala macam hal terkait MTQ baik kafilah dewan hakim maupun perserta.

Rapat pematangan persiapan MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu membahas tentang pokok-pokok yang akan dihadapi oleh Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke-48.
(Robi/KN/Red)