KONKRIT NEWS
14/01/20, 14.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-13T18:48:57Z
politik

PKS dan TEC Makin Intens

Advertisement

Lampung - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) terus membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

Tony yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, kembali datang memenuhi undangan dikantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka mengikuti tahapan "Interview" setelah sebelumnya dihadapan para panelis dan disaksikan Publik TEC memaparkan Visi-Misi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir mendampingi dalam pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut, H. Riza Mirhadi, SH, H.Benny HN Mansyur, S.Sos,SH, Bambang Purwanto, SE,MM, Yusro Hendra Perbasya, SP., MM, Reza Pahlevi, SE,MM, serta para Relawan TEC TEAM.

Saat diwawancarai awak media, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan "Interview" sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


"Setelah kemarin kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, lalu tadi Interview sebagai persyaratan Bakal Calon Bupati apabila mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai PKS, dan Alhamdulillah interview berjalan baik, penuh kekeluargaan, dan harmonis," kata TEC, Senin (13/1/2020)

Tony menjelaskan, proses interview dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada yang akan berlangsung September 2020 mendatang.

Terkait koalisi, Politisi senior yang sudah 7 Periode terpilih sebagai Anggota DPRD ini menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik dan tidak menutup diri serta saling mendo'akan agar Pilkada Tahun 2020 tercipta suasana tertib, aman, damai, dan sejuk di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan Bowo Adi Anggoro, Amd didampingi Wakil Ketua DPD PKS Lampung Selatan Ahmad Walidi, Sekretaris Andi Apriyanto, Amd, dan Bendahara Lukman, Amd menyampaikan, tahapan "Interview" ini merupakan salah satu tahapan penjaringan yang harus diikuti oleh bakal calon yang telah memenuhi persyaratan di DPD PKS Lampung Selatan, setelah sebelumnya proses pendaftaran dan pemaparan Visi dan Misi telah selesai dilaksanakan.

"Proses Interview ini sebagai bentuk keseriusan kepada partai PKS dan bagaimana membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik, tahapan berikutnya setelah proses Interview selesai dilaksanakan, kemudian hasilnya akan disampaikan ke DPW PKS Lampung untuk dipelajari dan ditindaklanjuti." tutup bowo. (*)