1/8/20

Rabat Beton DD 2019 Desa Tulung Balak Sudah Dalam Proses Perbaikan, Sesuai Perintah Inspektorat Lampura

Loading...
Lampung Utara|konkritnews.com
Pelaksanaan fisik kegiatan pembangunan meliputi pembuatan rabat beton desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, yang mana diberitakan oleh beberapa media terkait kwalitas bahwa rabat beton yang terbangun diharapkan untuk dapat bertahan lama yang mana menurut instruksi Mankodri, Kepala Inspektorat Lampung Utara, jika benar kondisi dilapangan masih belum sesuai maka harus di perbaiki.

Saat dihubungi via telpon selulernya, Mankodri mengatakan, “iya tim kami juga sudah turun masih mengecek kesana terkait kebenaran rabat beton itu, hasilnya seperti apa,” terangnya.

Hendra, selaku Kepala Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja mengucapkan banyak terimakasih kepada Media, LBH Menang Jagad dan Inspektorat yang mana telah ikut serta memberikan saran atas pekerjaan Rabat beton di Desa Tulung Balak yang mana telah di beritakan sebelumnya.

“Dikarenakan pembangunan rabat beton di Desa Tulung Balak menurut teman-teman pembangunan tersebut tidak sesuai, dan ternyata ada sedikit kerusakan dikarenakan kondisi alam menjadi salah satu penyebab kerusakan jalan rabat tersebut, selain memang sudah sering dipakai oleh masyarakat pengguna jalan, maka sesuai dengan perintah Inspektorat pembangunan rabat beton tersebut sedang kami perbaiki,“ tutup Hendra.
(Albet/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.