06/01/20, 6.1.20 WIB
Last Updated 2020-01-06T01:28:38Z
Berita

Singgahi Tanggamus Wakapolda Lampung Tanam Puluhan Pohon di Polsek Semaka dan Pugung

Advertisement



Singgahi Tanggamus Wakapolda Lampung Tanam Puluhan Pohon di Polsek Semaka dan Pugung



Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono menyinggahi Mapolsek Semaka dan menanam pohon, Minggu (5/1/20) siang.

Wakapolda singgah usai melaksanakan kegiatan yang juga penanaman pohon di Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu, (4/1/20). Dalam kesempatan itu Wakapolda didampingi Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol Drs. Wawan, disambut Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH.

Tampak juga Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH. Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH. Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH. Kapolsek Semaka AKP Heri Yulialanto dan sejumlah Kapolsek jajaran Polres Tanggamus.

Rombongan Wakapolda tiba di Mapolsek Semaka sekitar pukul 12.30 Wib disambut pejabatan utama Polres langsung memeriksa bangunan dan ruang sel Mapolsek Semaka.

Tak berhenti disitu, usai melakukan pemeriksaan bangunan Wakapolda langsung menanam pohon berbuah secara bergantian dengan Karo Rena, PJU Polres dan Anggota Polsek di sekitar Mapolsek. "Alhamdulillah di Mako Polsek Semaka ini dapat tertanam pohon berbuah. Mudah-mudah semuanya dapat tumbuh dengan baik," kata Brigjen Pol Drs. Sudarsono.

Usai penanaman rombongan kemudian melaksanakan istrahat, sholat dan makan (Ishoma) lalu bergerak ke Polsek Pugung juga melakukan penanaman pohon di area Mako Polsek setempat.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakapolda dan menanam di Mapolsek Semaka dan Mapolsek Pugung. 

"Terima kasih kepada pimpinan atas pemeriksaan dan penanaman pohon." Kata Kompol MN. Yuliansyah.

Sambungnya "Akan kita terus hijaukan lingkungan Mako Polsek-Polsek dengan pohon yang dapat berbuah sehingga kedepannya menjadi rindang dan buahnya bisa dimanfaaatkan,". (*)