27/01/20

Suriansyah, Pendaftar Pertama Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat

Loading...

Pesawaran - Suriansyah Rhalieb melanjutkan ikhtiar politiknya dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pesawaran di Partai Demokrat. Setibanya di Kantor Demokrat Pesawaran di desa Sukamarga GedongTataan. Pengambilan berkas diwakili oleh Muslim Basyar selaku LO dan diterima langsung oleh Nurwi selaku sekretaris penjaringan calon kepala daerah partai Demokrat Pesawaran, Senin (27/1/2020).

Diketahui, sampai hari ini Suriansyah telah mendaftar di tiga partai yang membuka penjaringan. "Bapak Suriansyah sangat serius maju sebagai calon Bupati Pesawaran. Dan beliau sudah mendaftar di tiga partai, yaitu Golkar, PPP, dan hari ini di Demokrat", terang Muslim.

Sedangkan informasi yang diperoleh dari Partai Demokrat Pesawaran, Suriansyah merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai Calon Bupati. Sedangkan yang lain semuanya mendaftar sebagai calon Wakil Bupati.

"Ya, kami pendaftar pertama calon Bupati di Partai Demokrat. Semoga ini pertanda baik. Yang jelas, sebagai putra daerah asli Pesawaran, Bapak Suriansyah benar-benar ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat demi kemajuan Peaawaran", lanjut Muslim. (Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.