1/2/20

Tahun Baru, Tempat Wisata Ramai Pengunjung

Loading...

Tulang Bawang Barat - Libur Tahun Baru di Tubaba banyak sekali  di padati pengunjung terlebih lagi kawasan wisata seperti komplek Islamic center atau lebih di kenal Komplek Dunia Akhirat, Rabu 01/01/2020.

Tulang Bawang Barat memang banyak di kenal masyarakat baik dari dalam maupun dari luar bahkan mancanegara, karena Distinasi wisatanya sangat banyak mulai dari Taman Agro wisata, Patung empat wajah, kota Budaya Uluan Nurik, tugu Rato Nago Besanding dan komplek Dunia akhirat, terbaru yaitu Benteng Sabuk.

Salah satu pengunjung yang ditemui konkritnews.com Afifah (30) yang berasal dari Lampung tengah mengatakan saya sudah tiga kali kemari dan saya begitu kerasan disini karena selain tempat wisata bagus masyarakat Tubaba sangat ramah kepada para pengunjung" ujarnya.

Dilain tempat Ari (45) yg berasal dari Lampung Utara sangat kagum sekali dengan kemajuan yang ada di Tulang Bawang Barat dan kami saksikan sendiri bagaimana kabupaten yang baru terbentuk sudah sangat begini kemajuannya.

Di bawah kepemimpinan bapak Umar Ahmad SP sebagai Bupati Tulang Bawang Barat memang terasa sekali kemajuan yang di rasakan masyarakat, baik inspratruktur maupun Distinasi wisata. (Jahari)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.