02/01/20

Tiket KA Kualastabas Habis Terjual, Warga: Ya Habis Nih

Loading...



Tiket KA Kualastabas Habis Terjual, Warga: Ya Habis Nih



Tiket kereta api kualastabas tujuan Tanjungkarang - Baturaja habis terjual untuk tiga hari kedepan. Hal itu, disampaikan oleh Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang Sapto Hartoyo.

"Tiket kereta api kualastabas habis terjual untuk tiga hari kedepan. Dan penumpang di himbau untuk membeli tiket menggunakan aplikasi KAI Acces," Kata Sapto Hartoyo, di Bandarlampung, kamis (2/1).

Menurutnya, masyarakat yang akan membeli tiket di stasiun tidak akan mungki bisa kebagian, karena hampir rata-rata membeli melalui aplikasi KAI Acces, Treveloka, dan lainnya. 

Selain itu, dampak habis tiket kualastabas ini, merupakan dari di berikannya oleh subsidi PSO oleh kereta api dengan para penumpang.

Dengan di berikan subsidi PSO kereta api, harga tiket menjadi lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat, seperti Tanjungkarang sampai Kotabumi yang semula 25 sampai 45 ribu rupiah, ini menjadi 10 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Blambangan Umpu semula 85 ribu menjadi 30 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Baturaja semula 100 ribu rupiah menjadi 30 ribu rupiah. 

"Jadi ini dampak nya besar sekali dengan adanya PSO, tiket kereta api kualastabas untuk tiga hari habis," katanya 

Sapto menghimbau, kepada para masyarakat dan pengguna layana jasa kereta api, untuk bisa membeli tiket melalui aplikasi KAI Acces atau aplikasi lainnya. Dan jangan membeli tiket di stasiun atau go show karena dapat di mungkinkan tidak akan kebagian tiket.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Prinaldi salah seorang pemudik mengaku kalah cepat dalam membeli tiket KA Kualastabas. Padahal dirinya, hendak pulang ke Kotabumi.

"Ya habis nih, ada juga Malam limex Sriwijaya tapi lebih mahal 25 Ekonomi - 2 jam sebelum keberangkatan belinya"Katanya. (Nall/ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.