1/7/20

Warga Tiyuh Bangun Jaya Heboh, Ini Penyebabnya

Loading...

Tulang Bawang Barat - Warga di Tiyuh Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat dihebohkan dengan terjadinya pemerkosaan yang dilakukan oleh dua laki-laki terhadap seorang perempuan berinisial MS yang merupakan tetangga sendiri korban. MS adalah ibu rumah tangga beranak dua yang di tinggal suaminya bekerja di Jakarta.

Dari keterangan Kepala Tiyuh Bangun jaya Anton Winarno kejadian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 05.00 wib atau saat subuh.” Kejadiannya subuh mas, sekarang sudah tau semua karena tetangga korban,”kata Anton dan di duga pelakunya adalah tetangga sendiri yang berinisial T , saat dikompirmasi Selasa (7/1/2020).

Kejadian dini hari itu jelas Anton, lantaran ibu muda beranak dua itu tinggal sendiri dirumahnya karena sang suami bekerja di Jakarta.” Korban bersama anaknya tinggal sendiri dirumahnya, Namun belum diketahui apa motif yang mendasari terjadinya pemerkosaan dan pembunuhan itu, apa ada perampokan juga, yang jelas polisi sudah bertindak,” cetusnya.

Dihubungi terpisah AKP Tri Handoko, Kapolsek Gunung Agung Polres Tubaba membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan pelaku sebanyak dua orang laki-laki yang juga merupakan warga setempat. Berkat sigapnya anggota Polisi kedua pelaku langsung diamankan yang berinisial T dan S.

Entah apa yang sudah merasuki kedua TSK ini sehingga dengan keji memperkosa lalu di bunuh dan korban di kubur di semak2 padahal keduanya T dan S adalah teman Didik (35) Suami korban.

“Untuk sementara motifnya pemerkosaan dan penganiayaan berat (anirat) sehingga menyebabkan korban meninggal dunia. Dan sekarang lagi di proses indentifikasi oleh Polsek Gunung Agung dan Polres Tulang Bawang Barat untuk penyelidikan lebih lanjut ” pungkasnya. (Jahari)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.