10/02/20

110 Calon Anggota PPK Se-Pesawaran ikuti Tes Wawancara

Loading...

Pesawaran - KPU Pesawaran Laksanakan Tes Wawancara Kepada 110 Calon Anggota PKK Kecamata Se-Pesawaran yang Berlangsung Selama 3 Hari di Kantor KPU Pesawaran Pada Hari Sabtu sampai dengan Senin (8-10 Februari 2020).

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino Mengatakan, Tes Wawancara ini dibagi Tiga hari dimana hari pertama di ikuti 4 kecamatan, hari kedua 4 kecamatan dan di hari ketiga 3 kecamatan.

Yatin mengatakan, nantinya dari 110 Calon Anggota PPK ini akan di Umumkan hasilnya paling lambat tanggal 28 Februari dan secara otomatis Peringkat 5 Besar setiap kecamatan yang diterima sebagai Anggota PPK dan Peringkat 6-10 Besar sebagai Cadangan jika Terjadi PAW.

Menurut Yatin, Sebelum di tetapkan pengumuman ia berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan tanggapannya terkait calon Anggota PPK ini.

"Kami Membuka Aduan atau Tanggapan Masyarakat terkait Calon Anggota PPK ini, agar calon PPK kedepan benar-benar yang terbaik dan Berintegritas sehingga dapat melaksanakan Tahapan Pilkada di Pesawaran dengan Baik," pungkasnya. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.