02/02/20, 2.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-02T02:10:19Z
Berita

Alhamdulillah, Munasir yang Derita Penyakit Usus Terima Uluran Tangan Dermawan

Advertisement


Alhamdulillah, Munasir yang Derita Penyakit Usus Terima Uluran Tangan Dermawan


Alhamdulillah, Pasca beritanya beredar beberapa hari lalu. Munasir (31) warga Desa Muara Putih, Kecamatan Natar Lampung Selatan yang derita penyakit usus mendapatkan uluran tangan dari para dermawan. Sabtu (1/2).

Warga Natar, Aris Mulyono berkunjung kerumah Munasir untuk berikan bantuan obat-obatan herbal serta bantuan lainnya. 

Menurut Aris, apa yang diberikan sesuai dengan kemampuannya untuk meringankan beban yang dialami oleh bapak Munasir berserta keluarga.

"Saya tidak bisa membantu apa-apa untuk bantuan yang diberikan, sedikit berbagi rejeki, juga obat-obatan herbal diberikan untuk pak Munasir," jelas Distributor Center PT.HWI DC BE-1052 Al Amin Bandarlampung, di kediaman bapak Munasir, Sabtu (1/2).

Dirinya, berharap apabila bantuan obat herbal yang diberikan tak cukup untuk dikemudian hari. Dirinya siap memberikan Klorofil untuk kesembuhan pak Munasir secara alami menggunakan obat-obatan herbal.

"Jika obat herbal akan habis komunikasikan lagi ke saya, saya akan berikan lagi," ucap Aris.

Sementara, Hasan selaku Kepala Dusun, Dusun Kandis, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar Lampung Selatan, mewakili keluarga berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Bapak Aris Mulyono atas bantuan obat herbal yang diberikan. 

"Saya mewakili keluarga berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Bapak Aris Mulyono, InSyaaAllah ini ajang silaturahmi dan tak putus menjalin persaudaraan dikemudian hari," ujar Hasan, perwakilan keluarga saat menerima pemberian obat herbal. (*)