2/23/20

APSI Lampung Resmi Buka Kejuaraan Taekwondo Cup

Loading...

Bandar Lampung --  Kejuaraan Liga Profesional Gatam Taekwondo Cup XXV  PIALA APSI  “Asosiasi Pengacara Syari’ah Indonesia” Se-Lampung Tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Senior Tahun 2020 resmi dibuka, Minggu (23/02/2020).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum APSI Lampung Hermawan S.HI,.M.H,.CM.,SHEL, Ketua Umum Gatam Taekwondo Club Indrawansyah S.pd, Direktur Bhinneka Life Lampung Amrullah, Dewan Pembinan Gatam Club Dr. Raja Agung Kusuma Karakeboka serta seluruh jajaran Anggota APSI dan Karyawan Bhinneka Life Lampung.

Dalam laporan pertanggung jawabannya, Candra Veronika selaku ketua pelaksana melaporkan bahwa Liga Profesional Gatam Cup XXV Piala APSI diikuti oleh ratusan peserta.

"Saya selaku ketua pelaksana melaporkan, Kejuaraan Profesional Gatam Taekwondo Cup XXV Piala APSI diikuti 200 Peserta," Ujar Candra.


Indrawansyah selaku ketua Gatam Taekwondo Club dalam sambutannya mengatakan Kejuaraan APSI ke 1, merupakan agenda kegiatan dari Gatam Taekwondo Club Lampung.

"Liga Profesional ini merupakan agenda kegiatan Gatam Club,  untuk awal tahun ini kita memperebutkan Piala APSI ke 1. Setelah ini beberapa bulan kedepan akan ada Piala Pangeran, Piala Bhinneka Life, Piala Ryamizar mantan Menhan dan saya berharap semua peserta dapat terus aktif ikut disetiap ajang kejuaraan selanjutnya agar menjadi bekal bagi adik-adik untuk melanggang ke tingkat Nasional," ucap Indrawan.

Selain itu, Hermawan dalam sambutannya mengatakan Piala APSI ke 1 merupakan partisipasi dan apresiasi atas semangat Gatam Taekwondo yang selalu komitmen menempa atlet Taekwondo melalui ajang kejuaraan yang menjadi prioritas program kerja mereka.

Gatam Taekwondo Club kita ketahui sudah 25 kali mengadakan kejuaraan, tentunya kami apresiasi hal tersebut. maka dari itu kami ikut berpartisipasi untuk ikut mengadakan kejuaraan Taekwondo Piala APSI ke 1 dan saya berharap adik-adik peserta yang dari tingkat SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi dapat bertanding secara Profesional juga menjaga Sportifitas, karena adik-adik ini merupakan generasi bangsa kedepan nantinya.

Disela-sela sambutan, Hermawan juga turut mengapresiasi Bhinneka Life Lampung yang selalu komitmen mendukung disetiap kejuaraan Gatam Taekwondo Club dan diakhiri dengan  membuka secara simbolis pertandingan.

"Saya juga turut mengucapkan Apresiasi  kepada Bhineka Life yang selama ini selalu mensuport kejuaraan Gatam Taekwondo Club, dengan mengucapkan bismillahirrohmannirrohiim Piala APSI ke satu resmi saya buka," tutup Hermawan.

Opening Kejuaraan Liga Profesional Gatam Taekwondo Cup XXV Piala APSI ke 1 ditandai dengan tinjuan mematahkan papan oleh ketua Umum APSI Lampung Hermawan  yang menandai resmi dibukanya pertandingan yang merebutkan Piala APSI Lampung ke 1. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.