Dianakrobi
07/02/20, 7.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-07T07:25:27Z
DaerahTanggamus

BAKAL CALON KEPALA PEKON, ARIF GRANADA, S.H, SIAP MAJU UNTUK NEGERIAGUNG

Advertisement
Tanggamus|konkritnews.com

Deklarasi dan pemantapan pencalonan Arief Granada, S.H, sebagai Bakal Calon Kepala Pekon/Desa Negeriagung, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, yang digelar di Dusun Podomoro, Pekon/Desa setempat. Jum'at, (07/02/2020).

Pemantapan ini dihadiri oleh ratusan pendukung dan beberapa tokoh masyarakat setempat diantaranya M. Thaib Syah Nika dan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tanggamus, Pieter Anderson.
Arif Granada, S.H, dilahirkan di Negeriagung,13-Juli-1982 dari pasangan Hi. As’ari (Almarhum) dan Hj. Nurjanah. Arif mengawali karir di Pekon/Desa dengan menjadi Kasi Kesejahteraan Masyarakat di Pekon/Desa Negeriagung pada saat kepemimpinan Kepala Pekon yang lalu.

Pria penghobi musik ini di usia yang ke-37, siap bertarung untuk menjadi Kepala Pekon/Desa Negeriagung, yang akan digelar secara serentak pada bulan April 2020 mendatang.
Dimata masyarakat dan sahabat, Arif dikenal sebagail sosok pria yang berkharisma, berwibawa, santun, beriman, smart (pintar dan cerdas) serta supel. Bahkan, Arif sempat dijuluki Sandiaga Uno dari daerahnya.
Diacara tersebut, salah satu tokoh masyarakat M.Thaib Syah Nika berpesan agar kiranya, jika Arif terpilih menjadi Kepala Pekon harus bisa menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang membela kepentingan warganya.

”Untuk adinda Arif, janganlah sombong jika terpilih nanti, kamu harus menjadi teladan bagi kami semua yang notabane warga masyarakat Pekon/Desa Negeriagung,” kata Thaib.

Kemudian, saat menjawab semua pertanyaan pendukungnya, Arif berjanji akan siap menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang siap mengedepankan kepentingan warganya.

”Insha Allah jika kedepan saya mendapat amanah jadi Kepala Pekon/Desa, Saya bisa menjadi pemimpin yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat Pekon/Desa Negeriagung, dan jika saya salah, tolong tegur saya dan ingatkan saya,” jawab Arif disambut meriah oleh pendukung dengan tepuk tangan.
Sementara itu, ratusan pendukung baik itu dari kalangan pemuda maupun tokoh masyarakat siap memenangkan Arif Granada, S.H, menjadi Kepala Pekon/Desa Negeriagung, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus.
(ROBI/KN/RED)