2/10/20

Bawaslu Pesawaran Ajak Masyarakat Daftar PPL, ini Alasannya

Loading...

Pesawaran - Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando Mengajak Masyarakat untuk ikut Mendaftarkan dirinya terhadap proses tahapan Rekrutmen Calon Anggota PPL (Panitia Pengawas Lapangan) Desa yang di umumkan oleh setiap Panwascam Kecamatan Se-Pesawaran.

Pengumuman mulai di Buka Tahapannya tanggal 10 Februari 2020, hal ini disampaikan Ryan Arnando di Sela Aktivitasnya mengawasi Tahapan Tes Wawancara PPK di Kantor KPU Pesawaran, Minggu 9 Februari 2020.

Menurut Ryan, Syarat Calon Anggota PPL adalah yang memiliki integritas, komitmen yang jelas dan mengetahui wawasan tentang pengawasan.

Selanjutnya Ryan mengatakan, Pihaknya berharap agar masyarakat yang memiliki kompetensi itu dapat ikut dalam Rekrutmen PPL agar Kedepan Pengawas Lapangan benar-benar diisi oleh yang kompeten dan bisa mengawasi jalannya Pilkada Pesawaran karena suksesnya Pilkada tidak lepas dari Pungsi Pengawasan," singkatnya. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.