2/3/20

Begini Suasana Ngopi Bareng KAI Access di Acara Car Free Day di Tugu Adipura Kota Bandarlampung

Loading...



Begini Suasana Ngopi Bareng KAI Access di Acara Car Free Day di Tugu Adipura Kota Bandarlampung


Beginilah suasana ngopi bareng PT KAI Divre IV Tanjungkarang di acara Car Free Day di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. Minggu, (2/2) pagi.

Terlihat dari pantauan Media di lokasi, ramai masyarakat yang ikut serta dalam acara Car Free Day ini, dan bahkan ada sejumlah masyarakat yang berkunjung ke Stand ngopi bareng KAI Access.

Manajer Angkutan dan Fasilitas Divre IV Tanjungkarang Deffi Patra Jaya, mengatakan tujuan di adakannya ngopi bareng PT KAI di acara Car Free Day ini, untuk mengenalkan aplikasi KAI Access.

"Tujuan acara ini ialah untuk memperkenalkan kepada masyarakat Lampung bahwa PT KAI telah ada aplikasi yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan tiket kereta api"Kata Deffi kepada media, Minggu (2/2).

Deffi menjelaskan, KAI Access mempermudah masyarakat untuk beli tiket, jadi tidak perlu antri.

"Jadi masyarakat tidak harus antri untuk beli tiket, cukup pesan tiket lewat aplikasi KAI Access"Ujarnya.

Lanjut Deffi, untuk caranya kalian hanya download aplikasi KAI Access di Play Store, kemudian bisa memilih fitur-fitur yang tersedia di aplikasi tersebut.

"Kita bisa memesan tiket sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu, kita juga bisa membatalkan pesanan tiket yang telah kita pesan sebelumya"Paparnya. (Tm)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.