09/02/20

Bie Els Fashion N' Boutique di Pahoman Udah Buka Lho, Owner: Promo Sampai 50 %

Loading...


Bie Els Fashion N' Boutique di Pahoman Udah Buka Lho, Owner: Promo Sampai 50 %


Grand opening Bie Els Fashion N' Boutique di daerah Pahoman Kota Bandar Lampung. Jum'at (7/2) siang, sudah ramai diserbu.

Pasalnya, pada pembukaan cabang kedua Bie Els Fashion N' Boutique ini, lagi tersedia promo menarik lho, hingga diskon 50 %.

Owner Bie Els Fashion N' Boutique Elshinta Chornelia mengatakan Bie Els Fashion N' Boutique cabang pertama berada di Kemiling, dan di Pahoman ini merupakan cabang kedua.

"Ya ini cabang kedua Bie Els Fashion N' Boutique, supaya masyarakat lebih terjangkau bila ingin berbelanja disini"Kata Elshinta, Jum'at (7/2).

Terkait produk apa saja yang dijual disini. Elshinta sebut ada banyak produk kok, terutama pakaian syar'i, daster dan lainnya.

"Disini ada Jilbab, pakaian Syar'i, Daster, Tas dan masih banyak lagi. Mari berkunjung"Ujarnya.

Dirinya pun menjelaskan, tersedia promo menarik mulai dari hari ini, hingga Jum'at depan bagi warga yang hendak berbelanja disini.

"Kita buka diskon 20%, bahkan Promo sampai 50% selama seminggu ini"Tuturnya.

Terkait masalah bahan yang ada di butik ini. Tenang saja, disini ada bahan yang diambil dari Bangkok Thailand, sehingga kualitasnya dapat bersaing lho.

"Kalau terkait bahan, kita mengambil bahan dari Bangkok, bahannya berkualitas jadi nyaman dipakai"Paparnya.

Sambungnya "Selain itu kita juga produksi sendiri pakaian Daster, namun dengan konsep design kekinian jadi memakainya terlihat cantik dan Elegan"

Sementara itu, Manda Ayunda yang juga ikut mengelola di Bie Els Fashion N' Boutique Cabang Pahoman ini menyampaikan tak hanya butik saja, disini juga ada kedai dan juga salon spa lho.

"Ada kedai dan salon spa juga kok, jadi mau relaksasi bisa mampir kesini kan."Katanya (tm/ik)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.