2/23/20

Event Kejuaraan Water Swiming dan Lanal Cup 1 tahun 2020

Loading...
Pesawaran|konkritnews.com
Kejuaran Renang Laut di ikuti lebih kurang 418 peserta yang diadakan dipantai Klara Pangkalan TNI AL Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Korem, Komandan Berigif Lanal Lampung, Polda Lampung, Dispora Provinsi Lampung, Bupati Pesawaran, Serta para peserta dari berbagai Kabupaten se-Provinsi Lampung, Sabtu, (22/02/2020)

Dalam sabutannya, Ketua PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu, menyampaikan apresiasi kepada Danlanal, Letkol (Mar) Amrul Ardiyansyah, yang telah mengadakan Event Water Swiming yang baru pertama kalinya diadakan di Pangkalan TNI AL Lampung yang sudah membludak para pesertanya. Menurut Ade Utami, Event ini merupakan Event terbesar yang diikuti 418 peserta ini luar biasa sudah setara Nasional.

Kadispora Lampung yang mewakili Gubernur, Arinal Junaidi menyapaikan akan terus membantu kegiatan kegiatan Lanal Lampung dan PRSI Lampung untuk kedepan  dengan diadakan nya Even-even di bidang kejuaran renang di Pantai Klara sekaligus dapat mempromosikan tempat Wisata yang sangat indah aman dan nyaman, tempat anak bermain di tepian Pantai Klara yang nampak jelas terlihat pemisah dari yang dalam ke yang dangkalnya air di Pantai Klara Pangkalan TNI AL  Lampung.

Komandan Lanal, Letkol (Mar) Amrul Ardiansyah Mengucapkan terimakasih kepada PRSI Lampung, Basarnas, Bank Lampung, BNI, BRI dan Telkomsel yang telah bekerjasama dengan Korp Marinir mensukseskan Event Water Swiming ini sampai dengan puncak acara pembagian hadiah para pemenang kejuaran.

"Bagi peserta yang belum berhasil, teruslah berlatih sampai menjadi juara jangan menyerah dan bagi yang sudah juara tetap di pertahankan prestasi kalian, kami Lanal Lampung akan terus mengadakan Event even tiap tahunnya dan akan berkerja sama dengan PRSI Lampung untuk menjadikan para Atlit renang yang bisa sampai kekancah Nasional dan Internasional yang bisa membuat harum nama Provinsi Lampung kedepannya, terutama di bidang Olahraga Renang ini," ucapnya.
(Samidi/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.