Dianakrobi
19/02/20, 19.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-19T04:04:04Z
Daerahlampung utara

Forum Musyawarah Antar Desa Gelar Musrenbang di Kecamatan Tanjung Raja

Advertisement
Lampung Utara|konkritnews.com
Musrenbang digelar di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, merupakan Forum musyawarah para apratur Desa se-Kecamatan Tanjung Raja untuk membahas dan menyepakati program kegiatan yang diprioritaskan dalam usulan rencana kegiatan di tahun 2021 mendatang.

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan program yang merupakan prioritas yang akan dibahas dalam Musrenbang, Selasa (18/02/2020) ini untuk program rencana kerja ditahun 2021 mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut, H. Saleh Hamdan, H. Abadi, Anton Sudarmono Neti Astuti, Anggota DPRD Lampung Utara, Kadis PUPR, Kaban BAPPEDA dan yang mewakili PLT Bupati Lampung Utara, Syahrizal Adhar.
Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Tanjung Raja ini sebagai bentuk dukungan serta membahas tentang Program kerja setingkat Kecamatan terutama di Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggulan dan berkualitas baik di Bidang Infrastruktur pembangunan di tingkat Kecamatan yang merupakan Program berkesinambungan dan perlu dilanjutkan kedepannya lebih baik lagi.

Menyusun langkah sedini mungkin, kita programkan kegiatan ditahun 2021, usulan kegiatan dalam Musrenbang ini lah yang akan kita Prioritaskan dan akan kita laksanakan sesuai program kerja kita yang kita bahas sebagai acuan dan gagasan Pemerintah Daerah Lampung Utara untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat melalui Program-program unggulan Pemerintah Daerah.
(Samidi/KN/Red)