2/1/20

Gojek Rangkul Keluarga Mitra, Berikan Pelatihan untuk Lebih Produktif Kembangkan Usaha

Loading...



Gojek Rangkul Keluarga Mitra, Berikan Pelatihan untuk Lebih Produktif Kembangkan Usaha



Gojek gelar program Swadaya yang berisi kegiatan pelatihan kewirausahaan dan kelas memasak yang ditujukan bagi para istri mitra driver GoRide dan GoCar. 

Program acara yang digelar di Ngopi Geh Sukarame Bandar Lampung, Jum'at (31/1), ini merupakan langkah awal yang dikembangkan Gojek untuk terus meningkatkan keberlangsungan pendapatan mitra dan keluarganya melalui ekosistem Gojek. 

“Sebagai super-app pilihan utama masyarakat Indonesia, Gojek terus memberikan solusi bagi semua pihak yang ada di dalam ekosistemnya untuk hidup lebih baik. Fokus kami pada kesejahteraan mitra tidak hanya terbatas pada inovasi yang kami lakukan pada platform kami. Kami percaya bahwa keluarga mitra memiliki potensi untuk meningkatkan kesejahteraannya dengan cara menambah wawasan kewirausahaan dan juga keterampilan memasak, maka dari itu kami meluncurkan program Swadaya Gojek.”kata Vice President Gojek wilayah Sumbagsel, Erika Agustine, Jum'at (31/1).

Lanjut 
Erika, setelah menjalani pelatihan, Gojek juga langsung mendaftarkan para istri mitra ke dalam ekosistem GoFood dan GoPay. 

“Selain memberikan pelatihan dan memonitor perkembangan usaha para istri mitra selama tiga bulan, Gojek juga turut aktif mendukung dengan memberikan modal awal, pendampingan selama tiga bulan, hingga membuatkan promo banner dalam aplikasi GoFood,”Ujarnya.
(tm)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.