2/26/20

HARI PERDANA PEMBUKAAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

Loading...
Lampung Timur|konkritnews.com
Hari perdana pembukaan lomba desa tingkat Kabupaten berlangsung di desa Cempaka, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur. Rabu, (26/02/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, Ziful Bukhori, S.T., M.M, yang diwakili Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahmin Saleh, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Ziful Bukhori, S.T., M.M, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lampung Timur, Yudi Irawan, Forkompincam Bantanghari Nuban, Nedi Herman, S.H., M.M, Koramil Sukadana, Kapten Jumingan, dan hadir pula beberapa Kepala Desa Kecamatan Batanghari Nuban. 

Dalam sambutanya, Camat Batanghari Nuban sangat berterima kasih kepada tamu kehormatan dari Kabupaten yang sudah hadir di Desa Cempaka, Kecamatan Batanghari Nuban, dan beliau juga menyampaikan terima kasih kepada yang sudah terlibat dalam mempersiapkan acara ini sampai bisa berjalan sesuai dengan harapan kita, yang perlu diketahui Desa Cempaka Nuban mewakili dari 13 Desa yang ada di Batanghari Nuban.

Selanjutnya, dalam Pidatonya Syahmin yang menyampaikan permohonan maaf atas nama Bupati yang tidak bisa hadir dalam acara ini, dikarenakan beliau ada undangan mendadak dari Gubernur Lampung, yang tak bisa di wakilkan.

Syahmin saleh, mengatakan tahap penilaian administrasi Desa, dan penilaian fisik dan juga beliau mengatakan dalam tiga besar akan disiapkan riwet.

"Namun sampai saat ini belum ada bocoron nominalnya, dan juga beliau menyampaikan berberapa program unggulan, seperti berobat gratis hanya modal E-KTP dan KK, serta pembuatan KTP beserta Kartu Identitas Anak (KIA) gratis dan cepat, Ambulan gratis dan juga dana perbaikan jalan dan infrastruktur meningkat menjadi 250 Miliar," tambahnya.

Setelah acara inti dilanjutkan dengan pengundian kupon berhadiah di mulai dari sepeda sampai hadiah hiburan.
(Helmi/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.