Dianakrobi
26/02/20, 26.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-26T14:47:51Z
BeritaHukum dan Kriminallampung utara

Heboh... Penemuan Mayat di Kebun Singkong

Advertisement
Lampung Utara|konkritnews.com
Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang bernama Ani (60) warga Desa Tatakarya, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, ditemukan salah satu warga Desa Bangun Sari di Kebun Singkong, saat beraktivitas menyemprot rumput.

Suraji (42) mengatakan, bahwa dirinya saat itu sedang beraktivitas menyemprot rumput, saat istirahat  dia mencium bau tak sedap dari semak.

"Pada saat istirahat  saya mencium bau busuk, penasaran dengan bau itu saya langsung usut sekitar 10 meter, saya melihat sebuah mayat," ucap Suraji.

Lanjutnya, setelah melihat ada mayat, ia melapor ke salah satu warga setempat, tempat yang sama Kades Bangun Sari, Zulfikar, membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di Kebun Singkong, yang berjarak sekitar satu kilometer dari Dusun Pati RK 3 Desa Bangun Sari.

"Benar telah ditemukan mayat seorang wanita, warga Desa Tatakarya  bernama Ani, oleh warga saya sekira pukul 01.15 WIB," jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Halifah (40) yang merupakan anak kandung korban datang ke lokasi kejadian, iya pun mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan ibu kandungnya, yang sudah enam hari tidak pulang.

"Ia benar itu ibu kandung saya beliau sudah enam hari ini tidak pulang ia keluar rumah sejak hari Jum'at," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Abung Timur Tarmuji, saat di konfirmasi mengatakan, bahwa mereka belum bisa memastikan penyebab kematian nya. 

"Kami belum bisa memastikan apa penyebabnya, karena kami masih mau menemui pihak korban," terangnya.

Lanjutnya, "nanti ke HUMAS Polres saja mas untuk informasi lebih lanjut," pungkasnya.
(Albet/KN/Red)