Dianakrobi
06/02/20, 6.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-06T01:48:43Z
Daerahlampung utara

HMI Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Rayakan Milad Ke-73

Advertisement
Lampung Utara|KN
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, Rayakan Milad yang ke-73 dengan potong tumpeng di Sekretariat HMI di Jalan Dahlia, Rabu, (05/02/2020).

Turut hadir KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Lampung Utara, Faruk Daniel (Ketua Partai Gerindra), Tio Aliansyah (Komisioner KPU Lampung Utara), Gis Setiawan (Komisioner Bawaslu Bandar Lampung), Opi Riansyah (Lurah Rejosari), Muhammad Alfin (Ketua KNPI Lampung Utara) dan di hadiri senior- senior HMI cabang Bandar Lampung,

Dalam sambutanya ketua HMI Cabang Kotabumi, Ade Andre Irawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumi-alumi yang saat ini bebagai macam profesi dan jabatan, hari ini yang hadir membuktikan bahwa senior alumni HMI cabang Kotabumi terus berkomitmen membangun pengkaderan yang kokoh, kemudian menjadi harapan kita semua dari tahun sebelumnya mempunyai perjuangan besar, cabang Kotabumi memiliki sekretariat yang terang untuk menjadi tempat atau wadah kita berkumpul dan belajar.  

Di tempat yang sama, salah satu alumni HMI, Daeng Tomi, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepengurusan HMI Cabang Kotabumi yang saat ini di pimpin Ade Adre yang masih menjaga Marwah independensi HMI hingga saat ini.

"Saya mengucapkan kepada Himpunan Mahasiswa Islam, selamat milad HMI ke-73, Barakallah Fiiumrik semoga pengurusnya sehat dan diberikan amanah sampai dengan menyelesaikan persoalan dan terus menjaga mata air pengkaderan," ungkapnya.

Anggota HMI Cabang Kotabumi, Mukodam, menambahkan,harapan HMI kedepan agar meningkatkan ilmu pengetahuan yang lebih baik lagi.

"Saya Berharap bertambahnya umur HMI semakin meningkatnya ilmu intelektual dan integeritas sehingga tujuan sampai, dan selalu menyeruakan aspirasi rakyat, ucapkan salah apabila salah, ucapkan benar apabila benar, YAKUSA (Yakin Usaha Sampai)," tutupnya.
(Albet/KN/Red)