05/02/20

HUT ke-38, Pramuka Unila Harap Bisa Semakin Jaya.!

Loading...




HUT ke-38,  Pramuka Unila Harap Bisa Semakin Jaya.!



HUT Gugus Depan Bandar Lampung 11.033 - 11.034 Pramuka Universitas Lampung (Unila) Racana Raden Intan - Puteri Silamaya yang jatuh pada tanggal 3 Februari kini menginjak usia yang ke-38 Tahun.

Ketua UKM Pramuka Universitas Lampung Periode tahun 2020, Agus Setiawan menyampaikan rasa bangga atas bertambahnya usia UKM Pramuka Unila, semoga dapat semakin jaya dan eksis selalu.

"Semoga dengan bertambahnya usia UKM Pramuka Unila bisa semakin jaya dan eksis"Kata Agus di Bandar Lampung, Senin (3/2).

Lanjut kata Agus, Semoga dengan bertambahnya usia, UKM Pramuka Unila mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sumberdaya manusia (SDM) dan saling menjalin kerjasama antar Gugus Depan dan Instansi lain.

"Sehingga mampu menciptakan generasi bangsa yang mumpuni dan siap sedia."Ujarnya.

Terpisah dari itu, Adien Rohyanudin selaku Sekretaris UKM Pramuka periode tahun 2017 mengaku merasa bangga dengan kekompakan kader-kader Pramuka Unila.

"Saya bangga, semoga kader Pramuka Unila makin kompak dan sukses kedepannya"Kata Adien yang saat ini tengah sibuk dengan bisnis travel wisatanya. (Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.