Dianakrobi
20/02/20, 20.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-20T12:07:29Z
DaerahTulang Bawang

HUT Tuba ke-23 dan Monitoring 25 Program BMW, Bupati Kunker ke Penawar Aji

Advertisement
Tulang Bawang|konkritnews.com
Dalam rangka HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) sekaligus monitoring 25 Program BMW, Bupati Hj. Winarti, S.E., M.H, kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke setiap Kecamatan, yang teranyar dilakukan Kecamatan Penawar Aji di Kampung Panca Tunggal Jaya, Rabu, (19/02/2020).

Dalam Kunker, Bupati sempat melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat. Dilokasi kunjungan, digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM Kecamatan setempat serta pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil berupa perekaman dan input data kependudukan. KTP yang selesai langsung dibagikan ke warga.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna, dan tak lupa, Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambuatannya, Bupati Winarti mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Ia berkunjung bersama Tim Pemkab  juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat.

“Kecamatan  Penawar Aji adalah salah satu Kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya, terima kasih kepada suluruh Kepala Kampung yang telah  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” ucap Bupati.

Dikatakannya, untuk perayaan HUT Tuba yang ke-23 pada tahun ini, Pemkab Tuba akan mengadakan pesta rakyat demi menghibur, khususnya masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Akan ada pesta rakyat yang diselenggarakan di Banjar Agung, di Lapangan Banjar Dewa. Mari berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma,” tutup Bupati.
(Novan/KN/Red)