24/02/20, 24.2.20 WIB
Last Updated 2020-02-24T07:47:21Z
Berita

Ike Edwin dan Zam Naiki Gerobak Sapi ke KPU Bandar Lampung, Warga: Unik dan Sederhana Sekali

Advertisement



Ike Edwin dan Zam Naiki Gerobak Sapi ke KPU Bandar Lampung, Warga: Unik dan Sederhana Sekali

Bagai pawai budaya arak-arakan mengiringi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Ike Edwin dan Zam Zanariah (IKAM), mengantar pasangan IKAM ke KPU kota Bandar Lampung, Minggu (23/2).
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, Pendukung IKAM tampak unik dengan adanya iringan pengendara sepeda ontel dan bentor (becak motor) hias merah putih dengan atribut pakaian tradisional Nusantara.
.
.
Dan ada di setiap kendaraanya terdapat tulisan aspirasi rakyat diantaranya IKAM hadir untuk Bandar Lampung Mendunia, IKAM pemimpin masa depan Bandar Lampung, dsb.
.
.
Selebihnya massa berseragam kaos putih dan biru bertulis Ike Edwin dan Zam Zanariah Bandar Lampung Sehat Bermartabat.
.
.
Lebih uniknya lagi, penampilan Dang Gusti Ike Edwin dan Kanjeng Zam Zanariah yang kenakan baju khas berwarna putih berpernik Bintang justru menaiki gerobak sapi.
.
.
Dang Ike mengendarai langsung gerobaknya didampingi Gusti Aida Sofina dengan dikawal para hulubalang Lamban Gedung Kuning.
.
.
Hingga menuju ke KPU Kota Bandar Lampung, para pendukung IKAM ini pun menarik perhatian dan simpati masyarakat sepanjang jalan.
.
.
"Uniknya, dan sederhana sekali paslonnya naiki gerobak sapi, semoga saja kedepannya kalo benar mereka terpilih bisa merakyat terhadap kalangan kecil"Ujar Putra salah seorang warga Bandar Lampung.
.
.
Diketahui, Ike Edwin dan Zam mendaftar ke KPU Bandar Lampung melalui jalur perseorangan atau Independen. (Ian)
.