10/02/20

Kades Bumi Jawa, M. Saheh, Lepas Pisah KKN Unila

Loading...
Lampung Timur|konkritnews.com
Kepala Desa (Kades) Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, M. Saheh adakan acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Lampung (Unila), Sabtu, (08/02/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Desa menyampaikan banyak terimakasih dan rasa syukur kepada masyarakat Desa yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin Desa Bumi Jawa Selaku Kepala Desa serta M. Saheh berharap kepada Apratur Desa untuk sama-sama kita bekerja membangun dan mensejahterakan Masyarakat Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, sesuai program Kerja untuk kemajuan Desa kita.

Terpisah Mahasiswa/i dari Universitas Lampung saat di temui Awak Media menyampaikan terima kasih dan rasa bersyukurnya atas sambutan Warga Masyarakat Bumi Jawa atas Suppot dan dukungan serta bimbingan kepada Kami Mahsiswa/i yang mengadakan KKN Kuliah Kerja Nyata di Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur yang begitu Antusias Lapisan Masyarakat baik dari Elemen Perangkat Desa Maupun Tokoh adat nya.
"Kami dari Universitas Unila ini yang KKN di Desa Bumi Jawa ini menjalankan tugas sesuai dengan bidang kami masing-masing disini ada bidang Pertanian, Ekonomi, Pendidikan Kepemerintahan dan Hukum sehingga kami dapat berbagi keterampilan sesuai bidang kami masing-masing dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa serta perangkat nya yang telah memberikan Cendra Mata serta Buku Fropil Desa Bumi Jawa," Ujarnya.
(Helmi/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.