06/02/20

Kian Mantap, Dendi Optimis Diusung Golkar

Loading...

Bandar Lampung - Konstelasi pilkada kian dekat, kali ini bakal Calon Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona memaparkan visi dan misi serta janji kerja di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (6/2/2020). 

Usai menyampikan pemaparan visi dan misi tersebut, Dendi Ramadhona mengucapkan terimakasih dan berbangga hati karena dirinya adalah peserta pemaparan yang terakhir dari Pesawaran.

Dendi berharap dengan adanya kegiatan pendalaman dan pemaparan visi misi tentu akan menjadi nilai tambah atau poin plus dan pertimbangan bagi Partai Golkar untuk mengusungnya kembali sebagai calon Bupati Pesawaran. 

"Harapannya adalah bagaimana Partai Golkar Lampung dapat bersama-sama mengusung saya sebagai Calon Bupati Pesawaran dan ikut mengawal bila memang diusung oleh Partai Golkar, agar saya dapat kembali memimpin Kabupaten Pesawaran," ucap Dendi.

Dalam pemilihan calon wakil yang akan mendampinginnya nanti, Dendi Ramadhona menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung.

"Kita serahkan kepada partai pengusung yang akan menentukan. Saya sebagai calon Bupati menyerahkan kepada partai politik pengusung untuk menentukan wakil dalam pilkada Kabupaten Pesawaran nanti," kata dia. 

Lanjut Dendi menegaskan, bahwa tidak bisa memberikan pandangan kepada seseorang apalagi itu adalah kader partai, yang pasti apa yang dibutuhkan oleh Partai Golkar jika Partai Golkar mengusungnya sebagai Calon Bupati Pesawaran akan diserahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar. Apabila diamanahkan lagi menjadi seorang Bupati, setiap kebijakannya akan bersinergi dengan program dan Partai Golkar. 

"Saya fokus terhadap pembangunan Kabupaten Pesawaran untuk mewujudkan cita-cita Pesawaran untuk bisa lebih maju, sejahtera dan lebih produktif," tambahnya. 

Untuk visi misi yang disampaikan, Dendi menyebutkan akan menciptakan sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pelayananya. 

"Salah satu janji kerja saya adalah kesehatan gratis untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang memiliki KTP Pesawaran tentunya," pungkas Dendi. (Red/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.