2/29/20

Kuy Mampir ke Lapak Durian Gibran di Dekat Tugu Durian, Penjual: Harga Promo Yai..!

Loading...



Kuy Mampir ke Lapak Durian Gibran di Dekat Tugu Durian, Penjual: Harga Promo Yai..!



Lapak Durian Gibran yang berada di Jalan Raden Imba Kusuma, deket dengan Tugu Durian Sukadanaham Bandar Lampung, lagi gelar promo menarik lho yai 😍.

Pemilik Lapak Durian Gibran, Chandra menyampaikan bahwa ada promo menarik yang tersedia di lapak durian miliknya.

"Ya lagi ada harga promo yai menarik, ini durian bisa dicek deh kualitasnya, rasakan sensasinya yuk mampir yai"Kata Chandra saat ditemui awak media, Selasa (25/2).

Chandra pun mengaku, bahwa lika-liku sebagai petani durian di Lampung sudah lama dirinya lakoni. Bahkan, dirinya dan teman-temannya sesama petani durian bisa mengirimkan durian yang dipanen ke berbagai daerah luar Provinsi Lampung.

"Kami petani durian, kalau di waktu musim durian, kami bisa mengirim durian ke luar Lampung, seperti ke jawa barat, bandung, karawang, cirebon dan surabaya, itu sekali kirim bisa sampai 3 ribu butir."Ujarnya.

Terkait apa saja jenis durian yang dirinya jual. Chandra menyebutkan ada beberapa jenis. "Jenis duren disini ada banyak seperti susu, mentega, namun yang paling favorit itu ada duren jenis semi montong, bentuknya tidak terlalu besar tapi rasanya enak"Tuturnya.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang hendak mampir cicipi durian khas Lampung, bisa langsung mampir ke kawasan durian yang berada di Sukadanaham Bandar Lampung.

"Cintai durian asli lampung, karena soal rasa kita mampu bersaing"Paparnya.

Sementara itu, Musa selaku adik Bung Candra berharap kepada Pemerintah bisa mengadakan festival durian, sehingga bisa mengangkat nama kawasan durian disini.

"Kalau bisa pemerintah bisa mengadakan festival Duren di sini, karena disini banyak petani durennya"Harapnya.

Mau beli durian siap booking deh, bisa hubungi +62 822-8369-3333 Musa. (Tio)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.