2/21/20

Kuy Ramaikan, Pelayanan Sensus Penduduk BPS Hadir di MBK Lho.!

Loading...




Kuy Ramaikan, Pelayanan Sensus Penduduk BPS Hadir di MBK Lho.!



Sensus penduduk 2020, Badan Pusat Statistik Bandar Lampung kini membuka pelayanan stand di Mal Boemi Kedaton lho.

Pelayanan ini, dimulai tanggal 21 Februari s.d 31 Maret 2020, mulai pukul 14.00 WIB s.d selesai.

"Kita buka stand pelayanan setiap hari, dimulai pukul 14.00 WIB"Kata Petugas BPS Bandarlampung Suci Pebrina kepada Media, Jum'at (21/2/2020).

Suci menjelaskan, di stand ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai Sensus Penduduk 2020. Disini juga, pengunjung bisa didampingi untuk mengisi Sensus Penduduk Online secara mandiri.

"Syaratnya hanya membawa Kartu Keluarga, atau untuk lebih simple boleh di foto saja, serta kelengkapan lain seperti Akte Nikah/Cerai bagi yang menikah/Cerai."Ujar Suci mahasiswa S2 ini.

Lanjut kata Suci, BPS Bandar Lampung dan seluruh BPS se-Indonesia sekarang memang sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan SP2020.

"Membuka stand MBK ini salah satu cara BPS Provinsi dan Kota untuk mempermudah masyarakat melakukan pengisian SP2020 secara online serta memperluas sosialisasi SP2020 kepada seluruh masyarakat dengan gaya milenial karena stand dibuka di MBK dan secara online"Tuturnya.

Perlu diketahui, sifat kegiatan ini berbasis nasional, oleh itu data yang ada telah di isi oleh warga nantinya akan tersinkronisasi ke dalam database Nasional. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.