2/12/20

Masyarakat Resah Dokter UPTD Puskesmas Diduga Sering Terlambat Masuk Kerja

Loading...
Lampung Timur|konkritnews.com
Menurut sumber informasi, dokter UPTD Puskesmas Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, sering terlambat masuk kerja dan sering pulang lebih awal sebelum jam kerjanya habis, sementara masyarakat terkatung-katung menunggu dokter ingin berobat, Rabu, (12/02/2020).

Sering terlambatnya dokter, Puskesmas ini menyebabkan pelayanan kurang maksimal, sementara pasien yang ingin berobat sangat membutuhkan penangan medis dari dokter yang praktek di UPTD Puskesmas Gantiwarno.

"Pukul 11.00 Wib waktu setempat dokter belum datang, sementara pasien sangat membutuhkan penanganan dan pelayanan dokter untuk berobat, apa memang begitu cara menejemen kerjanya, kalau dokter kok semaunya masuk kerja," jelas sumber informasi kepada awak media Konkrit News.

Terpisah, awak media meminta tanggapan terkait dr. EC (nama inisial) yang diduga sering terlambat masuk dan pulang sebelum waktunya kepada Kepala UPTD Puskesmas Gantiwarno, Jauhari Bayu Aji, S.Kep., Ners, di ruang kerjanya membenarkan dr. EC (nama inisial) yang sering terlambat, tapi sudah saya tegur.

"Memang benar dokter EC (nama inisial) sering terlambat, tapi sudah saya tegur pak," katanya menyampaikan kepada media.

Sudah saya sampaikan bahwa ada rekanan media yang mengawasi kita, supaya kerja kita juga lebih baik kedepannya, jangan lagi sering datang terlambat, terimakasih kata Kepala UPTD Puskesmas Gantiwarno, kepada awak media atas kontrolnya semoga kedepannya tidak terulang kembali peristiwa semacam ini.
(Samidi/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.