2/23/20

Pakai Sepeda Ontel, Minggu Pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah Datangi KPU

Loading...

Pakai Sepeda Ontel, Minggu Pasangan Ike Edwin-Zam Zanariah Datangi KPU

Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Ike Edwin dan dr Zam yang maju melalui jalur perseorangan dalam mengikuti kompetisi di Pilwakot Bandarlampung 2020, memastikan mendaftar pada hari Minggu, (23/20 besok ke KPU.

Melalui dukungan yang telah diperoleh dari masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat Bandar Lampung, saat ini jumlahnya lebih dari 51.162 dukungan. “Dengan dukungan ini, Ike-Zam memantapkan diri ikut serta dalam kompetisi Pilkada Bandar Lampung,”ujar Aang selaku wakil ketua tim relawan keluarga Ike-Zam di posko pemenangan, Sabtu (22/2/2020).

Menurut Aang, pasangan cawalkot-cawawakot Bandar Lampung Ike Edwin-dr Zam akan mendaftar ke KPU pada hari Ahad (23/2/2020) bersama tim pemenangannya dan juga masyarakat yang mendukungnya.

“Iya besok, ba’da dhuhur kita akan antar Dang Ike dan Kanjeng Zam ke KPU untuk mendaftar,”jelasnya.

Aang menjelaskan, nantinya masyarakat akan menghantarkan pasangan Dang Ike Edwin dan Kanjeng Zam (IKAM) ke KPU Bandar Lampung dengan menggunakan sepeda onthel dan juga mengenakan pakaian adat. 

” Nanti akan ada sepeda onthel yang jumlahnya 99 buah, para warga yang mengenakan pakai adat 33 provinsi di Indonesia. Dan Dang Ike dan Kanjeng Zam akan menumpang ‘kendaraan grobak rakyat. Sebagai penanda bahwa pasangan ini adalah pasangan yang lahir dari rakyat dan akan bekerja untuk rakyat,”terangnya.

Dengan jargon Bandar Lampung SEHAT BERMARTABAT, lanjutnya, Ike-Zam akan merubah Kota Tapis berseri ini Menjadi lebih baik lagi sesusai dengan moto yang mereka miliki.

Ike-Zam merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang serasi ujar heri, “Ike Edwin Polri merupakan purnawirawan Polri yang pernah memimpin kepolisian Daerah Lampung (Kapolda), jadi beliau mengetahui benar keinginan warga Bandar Lampung sedangkan dr Zam Zanariah adalah seorang dokter spesialis syaraf di beberapa Rumah Sakit dan juga aktif di berbagai komunitas serta lembaga sosial kemasyarakatan,”pungkas Aang. (*/red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.