2/29/20

Pelantikan PPK dan Bimtek Oleh KPU Seluruh Kecamatan se-Kota Metro

Loading...
Metro|konkritnews.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro adakan Pelantikan dan Bimtek PPK se-Kota Metro dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 di Barokah Meeting Poin (BMP).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II Kota Metro, Riduan, Ketua KPU Provinsi Lampung, Unsur Forkopimda Kota Metro, Ketua Pengadilan Negeri/Agama Kota Metro, Kepala OPD, Camat, Lurah, dan Anggota Bawaslu Kota Metro.

Walikota Metro yang diwakili Asisten II Kota Metro, Riduan, menyampaikan selamat pada anggota PPK yang baru saja di lantik, bahwa Pelantikan Panitia Pemilihan Umum tingkat Kecamatan se-Kota Metro ini, berarti kita telah melakukan salah satu tahapan yang diperlukan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pilkada di Kota yang berjuluk Bumi Sai Wawai ini.

“Saya mengingatkan PPK harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan saya meminta agar dalam melaksanakan tugas dapat mempersiapkan diri, dan senantiasa membekali diri dengan pengetahuan yang memadai khususnya tentang berbagai peraturan perundangan yang ada,” tegasnya, Sabtu, (29/02/2020).

Lebih Lanjut, Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama, mengingatkan, Pilkada yang akan berlangsung pada 23 September 2020, untuk itu KPU siap melaksanakan Pilkada secara aman, tertib dan bermartabat.

“Untuk tim PPK yang baru saja dilantik harus bekerja secara kolektif, bekerja secara transparan, supertim dalam bekerja, dan jaga profesional dan integritas,” tutupnya.
(Samidi/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.