2/27/20

Pemilihan Pengurus MKKS SMP Kabupaten Lampung Utara, Ini Pengurus Terpilih..

Loading...
Lampung Utara|konkritnews.com
Musyawarah Pemilihan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Lampung Utara pariode 2020-2023 berjalan dengan lancar dan khitmat.

Tema kegiatan tersebut yakni, "Dengan Semangat Sinergisitas dan Profesionalisme kita wujudkan kinerja optimal MKKS SMP Kabupaten Lampung Utara untuk kemajuan Pendidikan yang lebih baik dan Berkualitas".

Acara pemilihan pengurus MKKS SMP tersebut di selenggarakan dilantai dua rumah makan Taruko Jaya Satu, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Kamis, (27/02/2020).

Acara tersebut tampak di hadiri Plt. Kadisdik Kabupaten setempat, Toto Sumedi, Sekretaris, Saiful Nawas, dan dihadiri 96 dari 105 Kepala Sekolah SMP di Kabupaten yang berjuluk Ragom Tunas Lampung tersebut.

Dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua MKKS kali ini, terdapat dua pasang kandidat yang mencalonkan diri yakni, Calon Petahana, Hi. Nizar, M.Pd, sebagai Ketua, berpasangan dengan Hono Hadi, S.Pd, sebagai wakil nya. Sedangkan di Nomor urut 2 yakni, Rahmadi, S.Pd., M.M, sebagai Ketua, berpasangan dengan Zulkarnain, S.Ag, sebagai wakil nya.

Dalam pemilihan yang berlangsung selama 3 jam lebih, dan secara demokrasi tersebut, terpilih secara sah sebagai Ketua dan Wakil Ketua MKKS SMP Lampung Utara Pariode 2020-2023, dengan perolehan suara terbanyak yakni paslon Nomor urut 2, Rahmadi dan Zulkarnain, dengan perolehan penghitungan suara didapat Lima Puluh Enam (56) suara, dan Nomor urut Pertama (1) calon petahana yakni, Hi. Nizar, M.Pd, & Hono Hadi, S.Pd, dengan perolehan sebanyak Empat Puluh (40) suara.
(Albet/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.