2/29/20

Saat Diskusi Ilmiah Peradi, DPC Peradi Bandar Lampung Harap Bisa Bermanfaat untuk Lampung

Loading...



Saat Diskusi Ilmiah Peradi, DPC Peradi Bandar Lampung Harap Bisa Bermanfaat untuk Lampung



Diskusi Ilmiah PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) yang digelar di Ballroom Hotel Sheraton Lampung. Jum'at, (28/2), siang berjalan sukses.

Dalam diskusi hari ini, Peradi Bandar Lampung mengangkat tema "Peran Advokat Dalam Membangun Peradilan yang bersih dan Pengukuhan Peradi Young Lawyer Committee Lampung".

Saat acara diskusi ilmiah berlangsung, Ketua DPC Peradi Bandar Lampung M.Ridho,S.H.,M.H. menyampaikan rasa syukur atas berkah yang dilimpahkan oleh Allah SWT. Dan juga dirinya mengucapkan selamat bertugas untuk teman-teman yang sudah dilantik.

"Al-ḥamdu lillāhi rabbil-‘ālamīn, kita sudah selesai acara pelantikan kawan-kawan ILC, kami dari DPC Bandar Lampung mengucapkan selamat kepada temen-temen ILC"Kata Ridho.

Ridho berharap dengan adanya DPC Bandar Lampung bisa semakin eksis dan bermanfaat untuk masyarakat di Provinsi Lampung khususnya Bandar Lampung.

"Harapan besar kami dari DPC Bandar Lampung, dengan dilantiknya kawan-kawan bisa menambah energi baru, lebih eksis lagi"Harapnya.

Lanjut kata Ridho, semoga para anggota Peradi Bandar Lampung bisa bekerjasama mengenai hukum dengan berbagai pihak.

"Dan bisa bekerjasama dengan stekholder ataupun dengan penegakan hukum lainnya untuk menyikapi persoalan-persoalan di wilayah Lampung"Tutur Ridho. (Tm)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.