2/25/20

SDN 8 Metro Timur Ukir Prestasi Kejuaran Open Water Swimming Dan Lanal CUP 1 Tahun 2020

Loading...
Metro|konkritnews.com
Kejuaran Water Swimming Cup 1 Tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Umum se-Provinsi Lampung yang diadakan di Pantai Klara Pangkalan TNI AL Kabupaten Pesawaran,  Provinsi Lampung (22/02/2020) yang di ikuti  418 Peserta Renang dari berbagai Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Upacara Rutin setiap hari Senen yang diadakan SDN 8 Metro Timur, Kota Metro, dalam Sambutannya Kepala Sekolah, Suratun, S.Pd, sangat Apresiasi kepada Winda dan Widya yang telah mengikuti Kejuaran Water Swimming Dan Lanal Lampung di Pantai Klara Pangkalan TNI AL Lampung berhasil Rebut Juara I dan II di tingkat SD se-Provinsi Lampung.

Untuk Kelas 4,5,6 tingkat SD diambil Winda Ferda Humairoh Juara 2 se-Provinsi Lampung sedangkan untuk tingkat SD Kelas 1,2.3 diambil Widya Batrisya Fakhira Sebagai Juara I Kelas 1 SDN 8 Metro Timur, Kota Metro dalam Kejuaran Water Swimming Dan Lanal Lampung.

Sebagai juara, selain dari Piagam dan Mendali mendapatkan Uang Saku dar Komandan Lanal Lampung, Letkol Marinir Amrul Ardiansyah, untuk juara 2 Rp.750.000. Bagi juara 1 mendapat Rp 1.000.000, dan mendapat bonus dari Bank Lampung sebesar Rp.1.000.000 bagi Juara I di setiap Tingkat Kejuaran Water Swimming ini, berkerja sama dengan PRSI Lampung sebagai Ketua H. Ade Utami Ibnu, S.E.

Ditempat yang sama, Ketika di tanya Winda dan Widya mengucapkan, "terimakasih kepada Bapak/Ibu guru atas suppot dan motivasi nya kepada kami sehingga kami berdua bisa mendapat kan juara," kata Kakak Adik ini sambil tersipu haru tanpa dukungan dari Siswa/i dan Dewan Guru SDN 8 Metro Timur.

Ia melanjutkan, "Kami tidak ada apa-apa nya, Terimakasih kepada Wali Kelas dan Kepala Sekolah yang selalu memberikan dukungan kepada kami untuk mengikuti Even-even Kejuaran baik di Kota Metro Provinsi maupun ke Tingkat Nasional seperti di Gelora Bung Karno SDN 8 Metro Timur mendapat Peringkat Ke-10 dari 34 Provinsi se-Indonesia yang diwakili oleh Winda Ferda Humairoh Kelas 5," tambahnya.

Semoga, tambahnya, "Kedepan nya kita terus berlatih yang giat lagi bagi yang belum juara jangan berkecil hati, kita para Atlit renang Kota Metro bisa lebih diperhatikan lagi, baik dari Dispora dan Dinas Pendidikan serta Pemerintahan Kota Metro," ucap Winda.

Menurut Winda kakak dari Widya selain membawa nama sekolah kami membawa nama Kota Metro dalam Kejuaran Renang di Provinsi maupun di tingkat Nasional.
(Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.